Selasa, 14 Januari 2014

Obat Kanker Pankreas Yang Ampuh

Obat Kanker Pankreas Yang Ampuh

Obat Kanker Pankreas Yang Ampuh - Solusi tepat untuk mengobati kanker pankreas adalah dengan menggunakan Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat kanker pankreas  yang terbuat dari bahan alami yaitu keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah terbukti ampuh mengobati berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.



Pankreas adalah organ yang terletak di antara lambung, hati, dan usus, kanker ini merupakan sejenis tumor yang sangat ganas dan banyak terjadi pada orang usia lanjut, laki-laki lebih banyak dari pada perempuan dengan usia 40-65 tahun, tetapi beberapa tahun terakhir terjadi pada usia yang lebih muda. Tingkat keganasan kanker pankreas sangat tinggi, dari ditemukannya penyakit ini sampai meninggal rata-rata dalam 5 bulan, dengan tingkat kelangsungan hidup selama 5 tahun sekitar 5%, di kenal sebagai “raja kanker”. Diantaranya hanya terdapat 15-20% pasien yang dapat menerima operasi, diantara 40% pasien dalam menerima operasi telah ditemukan penyebaran, setelah operasi tingkat kelangsungan hidup hanya ada 10%. Kanker Pankreas adalah jenis kanker yang menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhka lagi. Kanker pankreas yaitu neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu organ penting diperut bagian atas yang berada dibawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula.

Penyebab kanker pankreas diantaranya adalah umur (khususnya selama 60 th), merokok, rendah dalam sayuran dan buah-buahan diet, tinggi dalam daging merah, kegemukan, diabetes melitus, pankreatits kronis, riwayat keluarga.

Tanda Dan Gejala Kanker Pankreas
  • Nyeri di perut bagian atas karena tumor mendorong saraf.
  • Menguningnya kulit dan mata, serta penggelapan urin disebut penyakit kuning. Ini terjadi ketika kanker mengganggu saluran empedu dan hati.
  • Kehilangan nanfsu makan, mual, dan muntah.
  • Penurunan berat badan yang signifikan
  • Tinja acholic (tinja pucat atau abu-abu) dan  steatorrhea (kelebihan lemak dalam tinja)




Mengobati kanker pankreas dengan cara alami yaitu dengan menggunakan pengobatan obat herbal. Kami berikan solusi terbaik untuk pengobatan kanker pankreas hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni.

Kulit Manggis  mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas yang menjadi penyebab kanker pankreas. Kulit Manggis juga berperan sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi. Sifat anti inflamasi yang dimiliki kulit manggis juga berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus membunuh sel kanker dengan secara perlahan tanpa merusak sel - sel yang masih sehat.

Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Sudah banyak penelitian juga yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs 

Untuk pemesanan obat kanker pankreas Ace Maxs, bisa melalui bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini :  

RBY: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon 
Kirim Ke 0852.2133.0085 

Contoh : 

RBY: 2 Botol : Nadine : Jln. Cendrawasih 1 Jakarta Selatan : 085.320.159.XX

Catatan : Untuk pemesanan wajib menyertakan kode RBY untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman dan agar cepat diproses oleh admin kami.

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, baru transfer pembayaran”.

Daftar Harga Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar